3 Aplikasi Untuk Mempercepat Hp Android Terbaik

22.09
android - merupakan smartphone yang lagi populer tidak hanya spesifikasinya yang baik banyak sekali aplikasi dan game yang bisa di install dan dimainkan di hp android terbebut.

Tapi bagaimana kalau hp anda lag atau lemot, memang sangat kesal kalau hp kita lemot saat install aplikasi atau game padahal masih banyak yang mau anda install.

3 Aplikasi Untuk Mempercepat Hp Android

hal seperti itu bisa kita akali dengan menggunakan aplikasi banyak yang bisa kita install bahkan gratis tidak berbayar, banyak sekali aplikasi untuk mempercepat kinerja android anda biar tidak lag (lemot), tapi jangan salah pilih aplikasi yang tadinya mau mempercepat android anda malah jadi lebih lemot.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Untuk Mempercepat Internet Android

3 Aplikasi Untuk Mempercepat Android

  • DU Speed Booster - aplikasi ini berfungsi untuk menghentikan aplikasi yang berjalan dilatar belakang jadi bisa mempercepat android anda, karena aplikasi yang berjalan dilatar belakang memang membuat RAM hp anda akan terkuras dengan dihentikannya pasti android anda akan cepat.

    bukan hanya mengentikan aplikasi atau game dilatar belakang tapi aplikasi ini bisa membersihkan space ruang MEMORY ponsel anda, aplikasi du speed booster ini juga bisa menghemat battery.

  • Clean Master ( Cleaner ) - aplikasi ini berfungsi untuk membersihkan chace android anda dimana kalau hp anda banyak chace pastinya kinerja android anda akan berkurang bahkan bisa lemot (lag), sebenarnya kinerja aplikasi ini hampir sama dengan du speed booster.

    menggunakan aplikasi ini nantu cahce, riwayat browsing, file smpah nanti akan dihapus oleh aplikasi ini dan yang paling penting aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, jadi aplikasi ini sangat di rekomendasikan oleh blog INFO SEPUTAR ANDROID.

  • AVG Cleaner - aplikasi ini diluncurkan oleh produsen antivirus (AVG) aplikasi ini bekerja membersihkan chace, history browing dan tentunya akan meringankan RAM Aabdriid anda nantinya android anda akan cepat bahkan akan lebih cepat kalau anda menggunakan aplikasi ini.

    bukan hanya itu saja aplikasi ini bisa menghapus file sampah di memory hp android anda bahkan bukan memory internal bahkan memory external juga bisa di hapus menggunakan aplikasi ini, tapi pilih yang tidak kepakai jangan sampai salah hapus.

aplikasi diatas bisa anda download di google playstore dan bukan 3 aplikasi ini saja sebenarnya sangat banyak apikasi yang bisa mempercepat kinerja android anda biar tidak lag atau lemot bajkam ada puluhan bahkan sampai ratusan aplikasi.

jadi jangan dulu khawatir karena dibalik kelemahan hp android anda pasti akan ada solusi yang bisa anda gunakan.

Sekian saja dan semoga artikel 3 Aplikasi Untuk Mempercepat Android Terbaik, bisa berguna dan bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔