5 Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis

20.04
Android - memang sekarang jadi hp yang banyak digunakan bukan hanya tampilannya saja yang bagus enak dipandang tapu dengan spesifikasi yang diberikan oleh android membuat pengguna ponsel ini semakin tidak bisa berpaling dari hp bergambar robot ini.

5 Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis

Aplikasi Lainnya : 5 Aplikasi Browser Tercepat Untuk Android Gratis

mungkin anda yang sudah lama menggunakan hp android ini sudah tidak asing dengan virus yang banyak tersebar untuk ponsel ini, virus biasanya di sematkan di aplikasi atau game jadi kita jarang mengetahui kalau aplikasi atau game terbsebut ada virusnya alhasil hp android anda akan terkena virus yang tidak anda inginkan.

Saya juga pernah mengalami hp saya terkena Virus Trojan setelah install aplikasi yang saya download di google dan alhasil hp saya sering download aplikasi sendiri dampak buruknya kuora saya cepat habis karena sehari bisa download 3-5 aplikasi/game.

buat anda yang sudah terlanjur terkena virus dibawah akan saya share aplikasi antivirus yang bisa anda gunakan buat jaga-janga atau buat membersihkan virus.

5 Antivirus Terbaik untuk Android Gratis

  • 1. Trojan - ini pengalaman saya yang sudah saya ceritakan diatas, hp saya terkena virus trojan setelah download aplikasi di pencarian google dan dampak buruknya sangat tidak kita inginkan kuota jadi boros karena terus menerus hp kita download aplikasi/game., biasanya vurus ini tidak akan bisa dihapus kalau tidak menggunakan aplikasi ini.p>Tapi jangan khawatir dengan menggunakan aplikasi ini akan terlihat mana virus yang ada di hp anda dan bisa di hapus virus tersebut dan cara menggunakannyapun sangat mudah, aplikasinya bisa anda download di google playstore (Gratis).
  • 2. 360 Security - dibuat oleh Qihoo aplikasi ini juga bagus buat jaga-jaga agar ponsel/hp android anda tidak terkena virus yang tidak anda inginkan, banyak sekali fitur dari aplikasi ini diantaranya mulai dari membersihkan perangkat dari ancaman, membersihkan junk, serta memiliki privacy advisor dan data monitor.
  • 3. AVG Antivirus Security - Selain 2 aplikasi diatas aplikasi ini juga sangat bagus untuk membersihkan virus atau untuk sekedar jaga-jaga dari virus yang tidak anda inginkan.

    fitur aplikasi ini anda akan mendapatkan perlindungan dari Malware, Spyware dan virus yang beredar secara real time. Bahkan ada opsi untuk menutup aplikasi yang membuat perangkat anda melambat atau menyedot baterai terlalu banyak.

  • 4. CM (Clean Master) Security Antivirus & Applock - aplikasi ini tidak kalah dari aplikasi lainnya, aplikasi ini akan menjaga ponsel android anda dari virus malwer jadi anda tidak perly khawatir kalau menggunakan aplikasi ini karena kalau ada aplikasi atau game yang memiliki virus akan terlihat dan akan ada peringatan jadi tidak perlu khwatir.

    Keunggulan aplikasi ini sangat ringat
    n jadi anda tidak perlu khawatir takut kehabisan RAM karena aplikasi ini sangat kecil tapi fitur tidak kalag dengan aplikasi lainnya.

  • 5. Bit Defender Antivirus Free - msekipun aplikasi ini ada juga yang berbayar tapi kalay fitur tidak kalah dengan yang berbayar, yang penting cara krejanya sangat simple dan mudah anda hanya install saja aplikasu ini nanti aplikasi ini akan bekerja dan anda cukup duduk saja biar aplikasi ini mendeteksi ada virus atau tidak ponsel anda.

Sebenaranya aplikasi antivirus sangat banyak tapi aplikasi diatas sudah terbukti baik untuk ponsel anda dan yang penting aplikasinya gratis terbaru (tidak bayar).

Sekian dan semoga artikel 5 Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis, semoga berguna dan bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔